Prediksi skor Indonesia vs Inter Milan

Diposting oleh Unknown on Kamis, 24 Mei 2012

Prediksi skor Indonesia vs Inter MilanPrediksi Indonesia vs Inter Milan. Prediksi skor Indonesia Selection vs Inter Milan. Prediksi Inter Milan vs Indonesia. Pelatih Inter Milan, Andreas Stramaccioni, mengaku sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi laga persahabatan melawan Liga Selection dan timnas Selection di Stadion Gelora Bung Karno. Inter, kata Stramaccioni, akan mewaspadai sejumlah pemain skuad muda "Merah Putih".

Dalam laga ekshibisi nanti, Indonesia akan menurunkan dua skuadnya, yakni Liga Selection, yang terdiri berisi pemain gabungan Indonesian Super League (IPL), baik asing maupun lokal, Kamis (24/5/2012). Setelah itu, giliran timnas Selection yang berhadapan dengan Javier Zanetti dan kawan-kawan pada Sabtu (26/5/2012).

"Kami akan menghadapi dua tim terbaik di Indonesia. Apalagi, nanti dalam tim itu akan diisi oleh pemain-pemain muda yang bagus," ujar Stramaccioni saat melakukan jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (23/5/2012). Dalam jumpa pers itu hadir juga, kapten tim, Zanetti, CEO Inter, Enersto Paolilo, dan istri Presiden Inter, Milly Moratti.

Meski demikian, Stramaccioni enggan menyebut siapa saja pemain muda Indonesia itu tersebut secara rinci. Menurut mantan pelatih tim Primavera Inter itu, sejumlah pemain muda timnas Garuda sudah dimasukan ke dalam daftar pemain yang akan diwaspadai tim berjuluk "La Beneamata" tersebut.

"Saya lebih suka menyimpan daftar pemain ini sebelum melihat bagaimana permainan mereka secara langsung. Karena dalam hal mencari pemain berbakat, paramater di Italia sangat berbeda. Kami sangat kompetitif dalam urusan ini," ungkap Stramaccioni.

Inter datang ke Jakarta dengan kekuatan 20 pemain termasuk pemain-pemain bintang seperti Zanetti, Douglas Maicon, Esteban Cambiaso, Diego Milito, Walter Samuel, dan Giampalo Pazzini. Sementara, kubu Indonesia akan diperkuat oleh sejumlah pemain muda, diantaranya Andik Vermansyah (Persebaya), Diego Michiels (Persija), Indra Cahya (Persija), Abdul Rahman (Madiun Putra).

Pemain Indonesia Selection vs Inter Milan:

Indonesia:
Kiper: Aji Saka (Arema LPI), Muhammad Ridwan (Bontang)
Bek: Syaiful Indra Cahya (Persija LPI), David Pagbe (Semen Padang), Otavio Dutra (Persebaya Surabaya), Diego Michiels (Persija LPI), Syafrudin Taher (PSMS), Dany Saputra (Persedikab).
Tengah: Rasyid (PSM Makassar), Kwon Jun (PSM Makassar), Sigit Meiko (Persibo Bojonegoro), Mustaid Billah (Persekat). Rahmat Hidayat (Pro Duta).
Depan: Andik Vermansyah (Persebaya Surabaya), Edward Wilson Junior (Semen Padang), Muharram (Pro Duta), Agung Suprianto (PPSM Magelang), Ronald Setmop (PON Papua), Abdul Rahman (madiun Putra).

Inter Milan
Kiper: Julio Cesar, Luca Castellazzi, Paolo Orlandoni
Bek: Ivan Cordoba, Javier Zanetti, Maicon, Paolo Hernan Dellafiore, Walter Samuel, Cristiano Biraghi, Jonathan.
Gelandang: Angelo Palombo, Andrea Poli, Esteban Cambiasso, Coutinho, Lorenzo Crisetig, Luca Tremolada
Penyerang: Giampaolo Pazzini, Diego Milito, Samuele Longo, Giovanni Terrani.

Prediksi skor pertandingan Indonesia vs Inter Milan by_fans maskolisIndonesia 1-2 Inter Milan. Pertandingan Indonesia vs Inter Milan disiarkan langsung di RCTI Jam 18:00 WIB, Tanggal 24 Mei 2012.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar